Pemko Tpi

Naskot untuk Isoman Berakhir, Achmad Nur Fattah: Terima Kasih UMKM

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kegiatan Bantuan nasi kotak (naskot) dari Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Sosial berakhir, Selasa (7/9/2021), kata Kadinsos Achmad Nur Fattah.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para UMKM Tanjungpinang yang terlibat dalam bantuan naskot untuk warga Isoman yang terpapar Covid-19,” ujarnya.

Ucapan rasa terima kasih ini juga disampaikan oleh seluruh Tim Dinsos kepada para pelaku UMKM dalam mendukung terciptanya penekanan angka penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang.

“Alhamdulillah hari ini merupakan hari terakhir kegiatan kita,” sebutnya mewakili Tim Dinsos Tanjungpinang.

“Semoga kerjasama yang terjalin baik dengan pemko dapat terus dilanjutkan. Dan semoga semakin maju dan sukses. Salam sehat dari kami,” pungkas Fattah.

Sementara, daftar penerima nasi kotak pasien Isoman Covid-19 hari ke-30 sebanyak 142 pasien dengan rincian : Air raja 8, Batu IX 33, Senggarang 4, Kampung Bulang, 12, Penyengat 0, Tanjung Unggat 8, Tanjungpinang Kota 1, Sei Jang 8, Dompak 2, Kampung Bugis 1, Kemboja 5, Bukit Cermin 6, Kampung Baru 5, Melayu Kota Piring 13, Tanjung Ayun Sakti 6, Tanjungpinang Barat 13, Timur 4 dan Pinang Kencana 13.

(red)