Pemko Tpi

Namanya Dicatut Orang Minta Uang, Dicky Novalino: Jangan Percaya, Itu Bukan Saya

Inilah nomor penipu mengatasnamakan Dicky Novalino (Anggota DPRD Tanjungpinang) yang meminta sejumlah uang ke salah satu pengusaha, Jumat (23/10).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Nama anggota DPRD Tanjungpinang Dicky Novalino dicatut orang tak dikenal yang melakukan aksi penipuan dengan meminta sejumlah uang kepada salah satu pengusaha.

“Jangan percaya orang yang meminta-minta uang dengan nomor +62815-3614-8401 mengatasnamakan Dicky Novalino itu bukan saya,” ucap anggota DPRD Tanjungpinang, Dicky Novalino, Jumat (23/10) malam, diihubungi LintasKepri.

Dicky menegaskan, nomor telepon dirinya hanya satu, tak ada yang lain. Jadi, ia mengingatkan kepada masyarakat jangan percaya dengan nomor si penipu tersebut. Ditambah lagi, penipu meminta-minta uang.

“Intinya jangan percaya dengan orang yang meminta-minta uang mengatasnamakan saya,” tegas Dicky.

Dicky merasa namanya dirugikan oleh orang yang tidak bertanggungjawab tersebut.

“Jelas saya merasa dirugikan dan membuat nama saya tercemar,” katanya.

Dicky meminta kepada masyarakat untuk lebih teliti dan waspada apabila ada orang yang tidak dikenal mengatasnamakan dirinya dengan meminta-minta uang.

Kepada LintasKepri, Dicky menunjukkan bukti chattingan WhatsApp penipu ke salah satu pengusaha dengan foto profil dirinya.

Dalam isi chattingan, penipu meminta sejumlah uang kepada salah satu pengusaha dengan mengirimkan nomor rekening. Modus si penipu adalah meminjam uang.

(cho)