Musda IV DPD Golkar Lingga Ricuh

DPRD Lingga
Lingga Kab
Tangkapan layar video ricuh Musda IV Golkar Lingga. Foto: Istimewa.

Lingga, LintasKepri.com – Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Golkar Kabupaten Lingga, Kepri, yang digelar di Aula Lingga Pesona, Daik Lingga, Selasa (25/8) diwarnai ricuh.

Dilansir dari kumparan, hal ini diketahui dari beredarnya video yang menunjukkan suasana ricuh di Musda Golkar Lingga di media sosial facebook dan Grup WhatsApp.

Informasi di lapangan, kejadian tersebut saat pembahasan mengenai tata tertib untuk pemungutan suara Ketua DPD Golkar Kabupaten Lingga.

Diketahui, hingga malam ricuh juga masih terjadi. Namun sayangnya belum ada tanggapan resmi dari pihak penyelenggara maupun DPD Golkar Lingga terkait video yang beredar tersebut.

Sebelumnya, Musda dengan tema ‘solid, terkonsolidasi, Golkar menang’ ini dibuka secara resmi oleh Wakil Sekretaris DPD I Golkar Kepri, Amrullah Rasal.

“Keberhasilan Partai Golkar pada Pilkada serentak 2020 ini, harus kita raih dan mari kita menangkan kepemimpinan Provinsi Kepri dan Kabupaten Lingga di lima tahun ke depan,” pesan Amrullah Rasal dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan, apapun hasil dari Musda itu dapat menjadi langkah untuk memajukan Golkar kedepannya.

(sumber: kumparan)