Mundur dari DPRD Kepri Maju di Pilgub, Suryani: Siap Lahir Bathin

Suryani.

Kepri, LintasKepri.com – Menjelang proses pendaftaran pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri, semua paslon saat ini sedang menyiapkan berkas untuk diantarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri.

Begitu juga dengan anggota DPRD Provinsi Kepri Suryani yang akan maju sebagai calon Wakil Gubernur Kepri mendampingi calon gubernur petahana, Isdianto.

Kepada LintasKepri, Suryani mengatakan saat ini dirinya sedang menyiapkan berkas untuk mengajukan pengunduran diri sebagai legislator.

“Semua berkas termasuk surat pengunduran diri sedang disiapkan. Insya Allah siap lahir bathin. Itukan konsekuensi sebuah pilihan,” katanya melalui sambungan seluler, Minggu (30/8).

Suryani yang telah 3 periode duduk di DPRD Kepri itu mulai tidak menjadi anggota DPRD Kepri terhitung sejak ditetapkan sebagai calon Wakil Gubernur Kepri oleh KPU atau tanggal 23 September mendatang.

Suryani juga siap menggenjot suara dengan mengandalkan kader-kader militan PKS yang tersebar di seluruh daerah yang ada di Kepri.

Seperti diketahui, pasangan Isdianto-Suryani diusung oleh Partai Hanura, PKS, dan Demokrat. Koalisi partai ini membuat kursi di DPRD Kepri menjadi 13 kursi. Sehingga, sudah melewati syarat untuk bisa mendaftar di KPU Kepri.

(san)