Pemko Tpi

Mudik Gratis Bersama Pelindo Tanjungpinang

General Manager Pelindo l cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan.
General Manager Pelindo l cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – PT. Pelabuhan Indonesia l (Pelindo I) cabang Tanjungpinang, kembali mengadakan program mudik gratis untuk masyarakat kurang mampu seperti tahun sebelumnya yang ingin merayakan lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah di kampung halaman wilayah Kepulauan Riau.

General Manager Pelindo l cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan menuturkan, program mudik gratis tahun ini Pelindo I telah menyiapkan 815 tiket gratis untuk dua rute berbeda.

“Trayek pertama menggunakan kapal Dumai Express dari Tanjungpinang-Karimun-Bengkalis-Dumai dengan jumlah tiket gratis sebanyak 415. Kedua dari pelabuhan Kijang-Pulau Tujuh-Anambas-Tarempa-Natuna-Midai dengan total tiket sebanyak 400,” paparnya, Kamis (17/5).

img-20180517-wa0012Wayan mengimbau, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket gratis tersebut, dapat langsung mendaftarkan dirinya masing-masing didua tempat yakni di Pelabuhan SBP dan juga Kantor Cabang Pelindo l yang terletak di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang, Bintan.

“Jadi, yang ingin mendaftarkan diri agar segera membawa foto copy KTP dan juga foto copy Kartu Keluarga kedua tempat yang telah disebutkan tadi,” tuturnya.

Pendaftaran mudik gratis ini telah dibuka sejak 14 Mei sampai dengan 3 Juni 2018 mendatang.

“Keberangkatan mulai tanggal 09 Juni mendatang,” tutup Wayan.

(M. Danu)