Pemko Tpi

Milad, Ade Angga Dapat Kue Bertuliskan Wawako

Ketua Komisi I DPRD Tanjungpinang, Novaliandri Fathir saat merayakan ulang tahun Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga di Gedung DPRD Tanjungpinang, Senin (5/10). Di Cake Ultah bertuliskan Wawako. Foto: Ist.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga hari ini berulang tahun. Di hari ulang tahunnya yang ke-39, Ade Angga mendapatkan kejutan dari sahabat seprofesi.

Terlihat ada yang unik dan menarik saat perayaan ulang tahun Ade Angga di gedung DPRD Kota Tanjungpinang.

Keunikan itu adalah kue cake yang diterima Ade Angga. Cake itu bertuliskan Wawako (Wakil Wali Kota).

Terkait tulisan yang ada di cake tersebut, Ade Angga mengatakan, kue ultah itu dari anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang

“Abang anggap sebagai doa dari kawan-kawan saja atas tulisan di kue ulang tahun itu,” ucapnya tersenyum, dikonfirmasi LintasKepri, Senin (5/10).

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga (kiri), bersama Anggota Komis I DPRD Tanjungpinang, M. Apriyandy (kanan). Foto: Ist.

Kue itu bisa jadi mengisyaratkan anggota DPRD Kota Tanjungpinang menyatakan dukungan kepada Ade Angga yang akan menduduki kursi Wawako meskipun proses pemilihan belum digelar oleh panitia pemilihan (Panlih).

Karena diketahui hingga saat ini Tatib Pemilihan Wawako belum juga rampung disusun oleh Pansus.

Diketahui juga bahwa kursi Wawako Tanjungpinang saat ini menjadi rebutan antara Partai Golkar dan Gerindra. Karena, dua partai ini merupakan pengusung pasangan Syahrul-Rahma saat Pilwako 2018 kemarin.

(cho)