Pemko Tpi

Menyambut HUT RI ke-70, LPM Kelurahan Tanjungpinang kota Gelar Senam Tai Chi dan Aerobik

LPM Kelurahan Tanjungpinang kota mengadakan senam Tai Chi serta dilanjutkan dengan senam erobik, menyambut HUT RI ke-70,(15/08)
LPM Kelurahan Tanjungpinang kota mengadakan senam Tai Chi serta dilanjutkan dengan senam aerobik, menyambut HUT RI ke-70,(15/08)

Tanjungpinang, LintasKepri.com  – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-70, pada 17 Agustus 2015, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tanjungpinang kota, Kecamatan Tanjungpinang kota, menggelar acara Senam Tai Chi di Lapangan Ocean Corner jalan Hang Tuah Tepi Laut, Tanjungpinang, Sabtu (15/08).

Lurah Tanjungpinang kota, Vina Saktiani dikonfirmasi media ini terkait dengan kegiatan yang digelar LPM tersebut mengatakan, Terlepas dari bantuan seluruh panitia yaitu LPM Kelurahan Tanjungpinang Kota dan Binaan dari KPJ serta kelurahan Tanjungpinang Kota,

“Alhamdulillah puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, karena kegiatan telah berjalan dengan lancar dan aman tanpa gangguan apapun. Terima kasih kepada seluruh hadirin tamu undangan yang hadir pada hari ini dan kedepannya saya harap event-event seperti ini akan terlaksana kembali,”paparnya.

Diacara ini panitia juga membagi-bagikan, kupon untuk mengambil sekitar 40 item hadiah (Doorprize) yang terdiri dari 1 unit sepeda motor Yamaha Mio, 1 buah Kulkas (Lemari Pendingin), 2 unit sepeda anak-anak dan dewasa, handphone Android dan aneka ragam hadiah lainnya seperti jam dinding, rice cooker, dispenser, TV, dan Kipas angin.”Terang Vina Saktiani yang akrab disapa Vina.

LPM Kelurahan Tanjungpinang kota mengadakan senam Tai Chi serta dilanjutkan dengan senam erobik, menyambut HUT RI ke-70,(15/08)
LPM Kelurahan Tanjungpinang kota mengadakan senam Tai Chi serta dilanjutkan dengan senam aerobik, menyambut HUT RI ke-70,(15/08)

Sebelumya Ketua Panitia kegiatan Zulkifli Riawan menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran peserta, masyarakat, tokoh agama dan LPM atas teselenggaranya kegiatan senam Tai Chi serta dilanjutkan dengan senam aerobik ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi, diantara kita se-Bangsa dan se-Tanah Air, meskipun kita berlain, suku, ras, etnis, marilah tetap menjalin persatuan dan kesatuan, demi menjaga keamanan di kota kita cintai ini,” tutur Zul.

Acara tersebut, dihadiri oleh Ketua PKK kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH dan Camat Tanjungpinang Kota, R Kholidin, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan sejumlah SKPD dilingkunagn pemko Tanjungpinang.

Pantauan media ini dilapangan, terlihat acara senam Tai Chi yang digelar LPM tersebut cukup meriah dan diramaikan pengunjung dari elemen masyarakat kota Tanjungpinang.(aliasar)