Menteri Susi Datang Lagi ke Natuna, Ini yang Dia Lakukan

Rombongan Menteri Susi tiba di Lanud Raden Sadjad Natuna.

Rombongan Menteri Susi tiba di Lanud Raden Sadjad Natuna.

Natuna, LintasKepri.com – Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) RI, Susi Pudjiastuti, lagi-lagi menyambangi Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Susi tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad, Ranai, pada Minggu (28/01/2018) pagi, sekitar pukul 08:40 Wib.

Menteri “nyentrik” tersebut tiba di Natuna dengan menumpangi pesawat Cessna Grand Caravan C208B PK-BVE.

Kedatangan Menteri asal Pangandaran itu, sisambut langsung Bupati Natuna, yang diwakili oleh Sekda Wan Siswandi, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf. Yusuf Rizal, Kadis Ops Lanud RSA, Palaksa Lanal Ranai, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, Kepala Wilayah Dinas Kelautan dan Perikanan Kepri serta beberapa pejabat lainnya.

Rombongan Susi Pudjiastuti saat akan menuju ke Pulau Senoa di Desa Sepempang.

Rombongan Susi Pudjiastuti saat akan menuju ke Pulau Senoa di Desa Sepempang.

Usai beristirahat sejenak di VIP Room Bandara, rombongan langsung bergegas menuju objek wisata dan wisma Alif Stone Park, di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur. Selanjutnya rombongan langsung bergegas kembali ke Pelabuhan Teluk Baruk Sepempang, untuk melanjutkan perjalanan ke Pulau Senoa, dengan menggunakan Sea Raider milik TNI AD.

Kunjungan Susi beserta keluarga ke Kabupaten Natuna, merupakan agenda liburan, seraya kunjungan kerja.

Rencananya pada hari Selasa 30 Januari 2018, Susi dijadwalkan akan meninjau pembangunan pelabuhan SKPT di Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga.

Berikut nama-nama yang ikut dalam rombongan Susi, Syarif Widjaja, Brahmantya, Agus Suherman, Nadine, Santi, Purnomo, Samuel, Ade Mulyana, Adam, Mezu, Malika, Budi Hartono dan Marteo.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top