'

Membandel Selama Ramadhan, Kasatpol PP Tanjungpinang Janji Cabut Izin THM Membandel

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Tanjungpinang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Tanjungpinang, Effendi. 

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Berkaca dari tahun-tahun sebelumnya masih ada saja tempat hiburan malam (THM) di Tanjungpinang yang sengaja beroperasi pada saat bulan Ramadhan berlangsung, membuat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota ini harus bekerja ekstra mengawasinya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Tanjungpinang Effendi, berjanji akan memaksimalkan pengawasan THM selama Ramadhan di kota tersebut.
“Nantinya selama bulan puasa, kami akan lebih ekstra lagi dalam mengawasi tempat-tempat hiburan di kota ini, dan kami juga akan meminta bantuan dari pihak TNI/Polri setempat untuk sama-sama melakukan pengawasan,” ucapnya, Kamis (19/4).

Efendi juga mengakui bahwa pihaknya masih sering kecolongan dalam mengawasi THM yang ada di kota ini. Namun dirinya telah berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengawasi tempat-tempat hiburan malam selama Ramadhan di tahun ini.

“Kalau nantinya ada yang masih membandel juga, kami berikan teguran keras terlebih dahulu, dan apabila masih juga membandel, nanti kita cabut izin usahanya langsung,” tegas dia.

Effendi berharap kepada para pemilik tempat hiburan malam yang ada di Tanjungpinang untuk dapat mematuhi surat edaran yang nantinya dibagikan oleh pemerintah setempat.

(M. Danu)

Baca juga :

Top