Pemko Tpi

Memasuki Masa Tenang, Poster Cagub Masih Menempel di Rumah Warga

Memasuki masa tenang, Poster Cagub dan Cawagub masih menempel di rumah warga, (9/12).
Memasuki masa tenang, Poster Cagub dan Cawagub kepri masih menempel di rumah warga dan di tiang listrik, (9/12).

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang akan dilaksanakan secara serentak sudah diambang mata. Namun hingga hari ini, Senin (7/12) pukul 00.15 WIB poster kedua Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kepulauan Riau yang akan bertarung pada, Rabu (9/12) masih banyak ditemukan terpasang dirumah warga, Wisma serta di Rumah Toko (Ruko) di Kota Tanjungpinang.

Hal di atas terlihat ketika awak media ini melakukan penelusuran di sejumlah titik dalam Kota Tanjungpinang seperti di Jalan Tambak Kelurahan Kemboja, poster kedua pasangan tersebut masih menempel di dinding Ruko dan Wisma.

Selain itu, terlihat juga poster pasangan tersebut menempel di tiang Listrik di Jalan Wiratno, rumah warga di Jalan Potong Lembu dan disejumlah tempat-tempat lainnya.

“Aneh juga ya, biasanya setelah memasuki masa tenang, poster para Calon sudah dibuka atau di copot. Namun sekarang ini, masih banyak poster pasangan yang akan bertarung masih menempel di sejumlah tempat di Kota Tanjungpinang,” heran Adi yang mengaku warga Tanjungpinang.

Hingga berita ini diunggah, media ini belum berhasil mengkonfirmasi pihak terkait.(Tim)