Mbappe Berharap Debut di Piala Super Eropa 2024

Avatar
Mbappe Berharap Debut di Piala Super Eropa 2024
Mbappe Berharap Debut di Piala Super Eropa 2024. Foto: X/realmadrid

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Kylian Mbappe berharap dapat melakoni debutnya bersama Real Madrid di laga Piala Super Eropa 2024.

Mbappe baru diperkenalkan di depan puluhan ribu penggemar Madrid di Santiago Bernabeu pada Selasa (16/7/2024) waktu setempat.

Pemain asal Prancis ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Los Blancos.

Setelah acara perkenalan, Mbappe akan mendapatkan jatah liburan hingga 6 Agustus mendatang.

Tanggal tersebut merupakan tenggat waktu kembali bagi para pemain Madrid yang melakoni Piala Eropa 2024 hingga semifinal dan final.

Sementara itu, pemain-pemain Real Madrid lainnya dijadwalkan melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat selama sekitar sepekan mulai 31 Juli mendatang.

Setelah itu, El Real akan memainkan pertandingan kompetitif pertamanya dengan melawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024 di Warsawa, Polandia pada 14 Agustus.

“Kami sudah berbicara dengan tim medis pada pagi ini, kami akan melakukan banyak hal bersama dan kita lihat saja apa yang kami lakukan,” ujar Mbappe dalam konferensi pers pertamanya di Bernabeu.

“Kuharap aku akan bermain di Piala Super, tapi itu tergantung pada bos. Aku harus siap untuk membantu tim. Ini terserah klub saja. Mereka akan memberiku lebih banyak informasi dalam beberapa hari ke depan,” tambahnya.

“Saat aku kembali dari tanggal, aku akan siap untuk membantu… Kami sudah berbicara dengan [pelatih kebugaran] Pintus pada pagi ini untuk mempersiapkan programnya sebaik mungkin,” cetus Kylian Mbappe tambahnya lagi.(*/Ink)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *