Masyarakat Sungai Besar Benahi Lapangan Jelang Turnamen Sepak Bola

DPRD Lingga
Lingga Kab
Menjelang turnamen sepak bola, masyarakat Desa Sungai Besar menggelar gotong royong membenahi lapangan sebagai tempat bertanding, Jumat (26/4).
Menjelang turnamen sepak bola, masyarakat Desa Sungai Besar menggelar gotong royong membenahi lapangan sebagai tempat bertanding, Jumat (26/4).

Lingga, LintasKepri.com – Menjelang turnamen sepak bola, masyarakat Desa Sungai Besar menggelar gotong royong membenahi lapangan sebagai tempat bertanding, Jumat (26/4).

Kepala Desa Sungai Besar Nazarudin mengatakan, gotong royong pembenahan lapangan sepak bola ini melibatkan seluruh masyarakat dan pemuda Desa Sungai Besar.

Pembukaan turnamen di Desa Sungai Besar merupakan pertama kalinya semenjak pemekaran Desa Sungai Besar dan sekaligus peresmian lapangan yang baru dengan nama Bakul Bertuah.

Nazarudin berharap, masyarakat seluruh Desa Sungai Besar yang terdiri dari dusun 1 dan 2 bahu membahu persiapan acara turnamen usai Idul Fitri mendatang.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Suandi, yang juga merupakan Kepala Dusun 1 Sungai Besar mengatakan, pelaksanaan gotong royong dimulai dari pemasangan pagar di sekeliling lapangan bola.

Selain itu, pembuatan tribun dan drainase (parit) di sekeliling lapangan juga dilakukan mengantisipasi adanya genangan air.

“Persiapan turnamen perdana ini kita siapkan semaksimal mungkin supaya nantinya para tamu kesebelasan tim yang kita undang tidak kecewa. Ada 64 tim kita undang yang akan berlaga,” tuturnya di sela-sela pelaksanaan gotong royong.

(fiza)