Masyarakat Sampaikan Keluhan di Reses Ade Angga

Ade Angga saat berfoto bersama warga di Jalan Bhayangkara dalam, Kamis (1/3) malam.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari partai Golkar Dapil 1 Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kota, Ade Angga menggelar kegiatan reses di tengah-tengah masyarakat seputaran Jalan Bhayangkara dalam, Kamis (1/3) malam lalu.

Dalam reses tersebut, Ade Angga yang telah turun langsung guna mendengarkan keluhan masyarakat, langsung menerima apa yang telah disampaikan. Diantaranya meminta perbaikan atau pembangunan infrastruktur baru.

“Sudah tiga kali kami menggelar kegiatan reses untuk menjemput langsung aspirasi masyarakat di Dapil ini, dan sudah ada tiga daerah yang kami terima aspirasinya. Insyaallah kami akan membantu mewujudkan aspirasi dari masyarakat ini,” tegasnya.

Kata Ade, semenjak tiga hari menggelar kegiatan reses, dirinya telah mendengar beberapa aspirasi masyarakat. Namun, dari beberapa aspirasi yang disampaikan dari masyarakat, dirinya mengatakan hanya ada satu aspirasi yang menjadi prioritas yang akan di sampaikan dalam Musrenbang nantinya.

Ade Angga.

“Sudah ada beberapa aspirasi yang disampaikan kepada kami. Diantaranya dari kelurahan dan kota, masyarakat meminta perbaikan atap karena kalau hujan mengganggu. Kemudian, di Pulau Penyengat, warga meminta pembuatan TPA sampah karena sudah penuh di sana. Untuk di Jalan Bhayangkara ini, pihak RT dan RW-nya masih membahas apa yang menjadi prioritas untuk disampaikan sama kami,” paparnya.

Ade menuturkan, dengan adanya kegiatan reses ini, masyarakat dapat kiranya terbantu dan juga masyarakat dapat mengerti apabila aspirasi yang disampaikan kepada dirinya tidak dapat ditampung seluruhnya.

“Kami harap masyarakat dapat mengerti. Karena, aspirasi yang disampaikan kepada kami tidak seluruhnya bisa ditampung dikarenakan saat ini kami tidak bisa menyalahkan Pemko Tanjungpinang karena anggaran yang masih dalam kondisi defisit,” katanya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top