Marlin Tanggapi Kasus Bullying Remaja Batam

Marlin Agustina Wakil Gubernur Kepri. (Foto Lintaskepri)

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Perundungan yang dilakukan beberapa remaja di Kota Batam mendapat respon dari Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Kamis (7/3/2024).

Wagub Marlin mengatakan kasus pembulian dan perundungan yang terjadi pada remaja harus menjadi perhatian bersama.

“Yang paling penting adalah akhlak yang harus kita ajarkan, agar anak anak kita mengerti, harus sejak dini,” Kata Marlin saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kepri di Balairung Wan Seri Beni Dompak.

Istri Walikota Batam tersebut juga akan mengupayakan pencegahan melalui dinas terkait agar menjadi evaluasi bersama agar tidak terulang kejadian serupa khusunya di Kepri.

“Akan di kordinasikan, kalau bisa kita lakukan sosialisasi ke sekolah sekolah memberikan pemahaman edukasi tentang bullying yang harus di cegah,” Jelas Istri Walikota Batam.

Sebelumnya telah terjadi aksi penganiayaan terhadap seorang gadis berusia 17 tahun di Kota Batam yang viral di media sosial (Medsos) Instagram karena membela adik yang ingin di jual kepada pria hidung belang, pihak kepolisian telah berhasil mengamankan 4 orang terduga pelaku di Mapolsek Lubuk Baja

Penulis: Mfz