Marlin Ajak Ibu-ibu Batam Perkuat Akhlak Mulia dan Kebersamaan di Tengah Keberagaman

Marlin Ajak Ibu-ibu Batam Perkuat Akhlak Mulia dan Kebersamaan di Tengah Keberagaman
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina. Foto: Media Center Batam.

Lintaskepri.com, Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Marlin Agustina membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia TP PKK tingkat Kecamatan Batam Kota, Jumat (14/6/2024).

Kegiatan yang mengusung tema “Menjalin Kebersamaan di Tengah Keberagaman Dalam Mewujudkan Batam Kota Baru” ini berlangsung di Masjid Al Ikhlas Peumahan Bandar Srimas dan Aku Tahu 2 dan 3, Kecamatan Batam Kota.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Pembinaan Akhlak Mulia TP PKK Kota Batam. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah ilmu dan wawasan dalam mendidik anak, serta pendidikan keluarga bagi ibu-ibu majelis taklim di kelurahan se-Kecamatan Batam Kota.

“Pembinaan Akhlak Mulia ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tapi juga untuk mempererat kebersamaan,” ujar Marlin dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Marlin mengajak warga untuk melaksanakan ibadah kurban bagi yang mampu. Mengingat Hari Raya Idul Adha yang akan segera tiba.

“Beberapa hari lagi menjelang Idul Adha, mudah-mudahan hati dan niat kita berkurban terbuka,” ungkap Marlin.

Pada kesempatan ini, Marlin kembali mengingatkan pentingnya untuk selalu berbuat baik dan memaafkan.

“Perbuatan yang baik tidak akan sia-sia di mata Allah SWT. Teruslah berbuat baik, insyaallah kita akan diberikan yang terbaik dalam hidup oleh Allah SWT,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Batam Novi Harmasdyatuti, Camat Batam Kota Firman Hidayat, lurah se-Kecamatan Batam Kota, dan Majelis Taklim di Perumahan Bandar Srimas dan Aku Tahu 2 dan 3.