Lintas Kepri

Infromasi

Liverpool Vs Southampton 3-0, The Reds Melaju ke Perempat Final Piala FA

Feb 29, 2024
Liverpool Vs Southampton 3-0, The Reds Melaju ke Perempat Final Piala FAJayden Danns mencetak dua gol di saat Liverpool menghadapi Southampton. Foto: X/@LFC.

Lintaskepri.com, Batam – Liverpool melaju ke perempat final Piala FA musim ini setelah menumbangkan Southampton dengan skor 3-0 di babak 16 besar, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Kemenangan ini menjaga peluang The Reds untuk meraih quadruple di musim ini.

Bermain di Anfield, The Reds menurunkan mayoritas pemain muda. Virgil van Dijk dan Cody Gakpo menjadi dua pemain senior yang diandalkan.

Namun, pasukan muda The Reds tampil solid menghadapi The Saints. Mereka membuka keunggulan di menit ke-44 melalui gol Lewis Koumas.

Berawal dari umpan terobosan Bobby Clark, Koumas melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dihalau kiper The Saints, Joe Lumley.

Di babak kedua, The Reds memperbesar keunggulan di menit ke-73 melalui Jayden Danns. Berawal dari miskomunikasi pemain The Saints, Harvey Elliott merebut bola dan melakukan serangan balik.

Umpan terobosannya kemudian disambar Danns yang lolos dari jebakan offside dan menaklukkan Lumley.

Danns menjadi bintang di laga ini dengan mencetak gol keduanya di menit ke-88. Tendangan Conor Bradley ditepis Lumley, namun bola liar disambar Danns untuk menggenapi skor menjadi 3-0.

Kemenangan atas Southampton mengantarkan Liverpool ke perempat final Piala FA. The Reds akan berhadapan dengan Manchester United yang sebelumnya mengalahkan Nottingham Forest 1-0.(*/Brm)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *