Pemko Tpi

Lilis Karlina Goyang Kampanye Akbar SAH

Lilis karlina sedang bergoyang di Kampanye Akbar SAH
Lilis karlina sedang bergoyang di Kampanye Akbar SAH

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Meskipun terlihat perut artis Ibu Kota Jakarta, Lilis Karlina sedikit buncit, namun tidak mengurangi goyangannya untuk menghibur ribuan lautan manusia pendukung Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 2 Soerya Respationo dan Ansar Ahmad (SAH) yang menggelar kampaye akbar terbuka di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Jalan Raja Ali Haji Kota Tanjungpinang, Sabtu (5/12).

Sambil mengacungkan 2 jari tangannya, Lilis Karlina mengajak ribuan massa pasangan tersebut bernyanyi sambil bergoyang dengan menyayikan sebuah lagu jawa. Tidak ketinggalan juga, seorang pelawak yang bernama Udin pendek menghibur massa dengan lawak ciptaannya.

Selain Lilis Karlina dan Udin Pendek, ada artis lainnya yang datang dari Ibu Kota Jakarta seperti, Irma Darmawangsa. Sementara artis yang ditunggu-tunggu masyarakat Tanjungpinang Provinsi Kepualuan Riau yang sedang naik daun saat ini bernama Ayu Ting Ting tidak terlihat hadir.

Padahal sebelumnya, Ketua Panitia Kampanye Pasangan nomor urut 2 tersebut, Suparno menyampaikan kepada sejumlah wartawan di Posko SAH pada Jumat (4/12) lalu di Jalan DI Panjaitan Km 9 Bintan Center Kota Tanjungpinang bahwa Ayu Ting Ting berkemungkinan hadir. Namun di hari H Kampaye, Ayu Ting Ting tidak terlihat hadir.

Namun menjadi isu hangat dikalangan masyarakat yang hadir di acara kampanye SAH tersebut kecewa.

“Ah, tak betul juga Ketua Panitianya ini. Katanya Ayu Ting Ting akan datang. Namun, buktinya bayangan Ayu Ting Ting saja tidak terlihat. Bohong saja,” kata seorang lelaki yang hadir diacara kampanye yang enggan menyebutkan namanya. (Aliasar)