Legislator dan Kajari Tanjungpinang Meriahkan Konser Musik Virtual Hibur Warga Isoman

dprd kota panjang
Anggota DPRD Kepri, Lis Darmansyah dan Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono terlihat menyumbangkan tembang lagu di acara Konser Musik Virtual Hibur Warga Isoman.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni ikut bernyanyi secara langsung menghibur warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) karena COVID-19 lewat konser musik secara virtual.

Acara yang digagas ASPEC Tanjungpinang bersama Bentan Music Community (BMC) berlangsung di Tata Gita Studio, Jalan RH Fisabilillah, Sabtu (7/8) malam.

Dalam konser musik virtual itu, Weni menyanyikan beberapa lagu kesukaannya yang ditonton sekitar puluhan warga Tanjungpinang, bahkan diikuti oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono ini mendapat respon positif dari masyarakat yang di rumah maupun sedang isolasi mandiri.

Selain Weni, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Lis Darmansyah juga hadir di studio tersebut. Suami Weni ini terlihat antusias menyaksikan musik virtual dan menyumbangkan beberapa tembang lagu.

“Tetap semangat, cepat sembuh ya warga yang saat ini sedang melaksanakan isoman,” ucap Lis.

Dalam kesempatan itu juga, Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono juga ikut menghibur warga lewat tembang legendaris, Iwan Fals, berjudul Pesawat Tempur.

“Salam sehat dan cepat sembuh untuk warga yang lagi isoman,” kata inisiator konser musik secara virtual dan juga penggagas berdirinya ASPEC ini.

Hingga berita ini diposting, konser musik secara virtual untuk warga isoman dan Tanjungpinang masih berlangsung.

(dar)