Lantik 6 Kepala OPD Hasil Open Bidding, Isdianto: Sisanya Jumat

Gubernur Kepri Isdianto melantik 6 orang pejabat eselon II hasil open bidding (lelang jabatan) di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (23/9) malam.

Kepri, LintasKepri.com – Gubernur Kepri Isdianto melantik 6 orang pejabat eselon II hasil open bidding (lelang jabatan) di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (23/9) malam.

Keenam pejabat yang dilantik itu adalah adik kandung Isdianto, Budiharto, menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kepri.

Kemudian, Andri Coki Rizal sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappelitbang).

Selanjutnya Junaidi sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Lalu ada Mangara Simarmata sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Kemudian Muhammad Bisri sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Terakhir Hendri Kurniadi sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral.

Gubernur Kepri Isdianto melantik 6 orang pejabat eselon II hasil open bidding (lelang jabatan) di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (23/9) malam.

Isdianto berharap semua pejabat mulai dari eselon II, III, dan IV, dapat saling bahu membahu, bekerja dengan baik demi menciptakan team work yang baik di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Berikan seluruh kemampuan kita untuk bekerja dengan baik. Saya titip pejabat eselon III dan IV untuk bekerja sama dengan kepala dinas,” ujar Isdianto.

Kata dia, yang paling penting ialah bagaimana seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kepri bisa menjaga idealisme serta integritas selama menjalankan tugas.

Setelah resmi melantik 6 pejabat pada hari ini, tinggal 7 OPD lagi yang belum terisi.

Ketujuh OPD tersebut yaitu Inspektur Daerah, Dinas Kelautan Perikanan, Dinas Lingkugan Hidup dan Kehutanan, Satuan Polisi Pamong Praja, Biro Humas Protokol Dokumentasi dan Penghubung, Biro Perekonomian dan Direktur RSUD Raja Ahmad Thabib.

“Sisanya insya Allah kita lantik Jumat nanti,” ungkap Isdianto.

(san)