Lakukan Penyegaran, Hamid Rizal Kembali Rotasi Pejabat Pemkab Natuna

img-20190107-wa0006_1

Natuna, LintasKepri.com – Untuk yang kesekian kalinya selama menjabat sebagai Bupati Natuna periode 2016-2021, Abdul Hamid Rizal kembali melakuka rotasi kepada sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Natuna.

Kali ini, Hamid Rizal melantik sebanyak 144 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional Pemkab Natuna.

Pelantikan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini, digelar di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (07/01/2019) siang.

img-20190107-wa0008_1

Dalam sambutannya Hamid Rizal mengatakan, bahwa pelantikan tersebut adalah sebagai upaya penyegaran, rantai pembinaan dan pengembangan para ASN di lingkup Pemkab Natuna.

“Dengan pembinaan dan pengangkatan ini, Saya harapkan para ASN melaksanakan tugas dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, sesuai dengan amanah Allah SWT,” ungkap Bupati asal Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang tersebut.

Hamid juga berpesan, agar para pejabat ASN dapat menunjukkan kinerja secara maksimal dan mendukung percepatan pembangunan Kabupaten Natuna kearah yang lebih baik lagi.

img-20190107-wa0007_1

“Disitu kita kerja, disitu menjadi ladang amal kita. Maka kerjakanlah tugas dengan sebaik-baiknya, jangan asal–asalan,” pinta Hamid Rizal.

Usai acara, Hamid Rizal langsung memberikan salam dan ucapan selamat kepada 144 orang Pejabat dilingkungan Pemkab Natuna, yang baru saja dilantiknya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Natuna Wan Siswandi, Assisten III Izwar Asfawi, para pimpinan OPD, FKPD dan tamu undangan lainnya.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top