Kunjungi Air Terjun Neraja, Isdianto Dengarkan Keluhan Pedagang Kecil

Kunjungi Air Terjun Neraja, Isdianto Dengarkan Keluhan Pedagang Kecil, Minggu (6/9).

Anambas, LintasKepri.com – Gubernur Kepri Isdianto, bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengunjungi objek wisata Air Terjun Neraja di Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri, Minggu (6/9).

Saat mengunjungi objek wisata tersebut, sejumlah pedagang kecil yang berjualan di area itu memanfaatan kunjungan Isdianto untuk curhat dengan orang nomor satu di Kepri ini.

Salah seorang pedagang, Sonika, meminta agar Isdianto dapat mengembangkan objek wisata tersebut. Sehingga, bisa mendongkrak kunjungan wisatawan.

“Karena, untuk saat ini pendapatan lagi turun. Dulu kami saat Sabtu-Minggu bisa dapat Rp200 ribu. Kalau sekarang cuma Rp80 ribu,” ujar pedagang ini kepada Isdianto.

Mendengar keluhan itu, Isdianto bertekad mengembangkan kawasan destinasi wisata di Pulau Jemaja ini.

“Kalau wisata sudah bagus, tentunya kunjungan wisatawan akan meningkat. Efeknya pada peningkatan pendapatan masyarakat sekitar juga,” ujar Isdianto.

Selain itu, Isdianto juga akan merenovasi musala yang ada di objek wisata tersebut.

“Tadi sudah kita bicarakan bersama dengan pak Camat dan pak Kades. Insya Allah memang akan kita kembangkan lagi,” tutur Isdianto.

Selain mendengarkan curhat, Isdianto juga “mencicipi” Air Terjun Neraja. Ia membasuh muka dengan menggunakan air terjun itu.

(san)