Kunjungi 3 Cagub, Pjs Gubernur Kepri Jamin Dirinya Netral

Pejabat sementara Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin. Foto: Hms.

Kepri, LintasKepri.com – Pejabat sementara Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin, menjamin jika dirinya netral selama memimpin Provinsi Kepulauan Riau menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri yang digelar 9 Desember mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Bahtiar setelah dirinya melakukan silaturahmi ke ketiga calon Gubernur Kepri yaitu Isdianto, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad secara terpisah.

Bahtiar pertama kali menemui Isdianto. Kemudian Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Kota Batam. Terakhir Ansar Ahmad di Jalan Peralatan, Kota Tanjungpinang.

Saat mengunjungi kandidat Pilgub itu, Bahtiar memperkenalkan diri serta mengajak para calon untuk berkomitmen menyukseskan pilkada sehat.

“Kita bersyukur Alhamdulillah semua berkomitmen untuk menyukseskan pilkada sehat di Kepri. Kalau semua sudah berkomitmen, kami yakin Kepri memang patut dicontoh,” ujar Bahtiar beberapa waktu lalu.

Bahtiar menilai, kunjungan itu sangat penting bagi dirinya. Apalagi ketika salah satu diantara mereka ada yang terpilih. Dengan begitu maka komunikasi ke Kementerian Dalam Negeri tidak terputus begitu saja.

Karena itu Bahtiar menemui satu persatu para calon gubernur tersebut. Bahtiar tak mau masyarakat salah persepsi dan miss-informasi tentang pertemuan dengan para calon gubernur.

“Semua saya temui untuk kesuksesan pilkada yang sehat,” katanya.

(san)