Kumpulkan Pendukung di Tanjungpinang, Marlin Agustina Ngaku Sudah Nyaman dengan Ansar Ahmad

Pemko Tpi
Marlin Agustina.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Setelah resmi mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Golkar, bakal calon wakil gubernur (cawagub) Kepri, Marlin Agustina, langsung melakukan konsolidasi tim sukses dan kader Nasdem di Restoran Shangrilla, Sei Jang, Tanjungpinang, Minggu (12/7).

Dihadapan pendukungnya, Marlin mengaku senang dengan dukungan Golkar untuk mendampingi Ansar Ahmad pada pemilihan gubernur (pilgub) Kepri 2020.

“Saya seorang perempuan yang diamanahkan Golkar dan Nasdem untuk mendampingi pak Ansar. Saya siap lahir dan batin. Dan saya mohon dukungan dari rekan rekan agar bisa meraih kemenangan di Pilgub nanti,” tutur Marlin.

Marlin meminta agar masyarakat tidak khawatir dengan perempuan dalam memimpin. Menurut dia, banyak perempuan yang sukses dalam memimpin.

“Jangan khawatir kemampuan perempuan dalam memimpin. Perempuan memimpin dengan perasaan dan laki-laki dengan logika. Jadi itu saya dan pak Anshar klop,” tutur Marlin.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Kepri, Muhammad Rudi, mengungkapkan, pemilihan istrinya sebagai cawagub mendampingi Ansar sudah melalui mekanisme. Salah satunya dengan survei elektabilitas.

“Atas dari itu, permintaan pengurus pusat, Golkar adalah Ansar Ahmad. Dan Nasdem terserah. Nah terserah ini, saya usulkan istri saya (Marlin),” ungkap Wali Kota Batam ini.

Rudi berharap agar Pilgub kali ini berjalan dengan aman dan tidak ada kampanye hitam (black campaign).

“Kita ingin Pilgub ini aman dan tidak ada kampanye hitam. Kita minta agar pendukung kita jangan terprovokasi dengan lawan. Tetap sabar dan fokus bekerja,” pesannya.

(san)