'

Koramil 07 Tambelan Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Danramil 07 Tambelan, Kapten Inf Tomson Raja Gukguk menjadi inspektur upacara memperingati HUT ke-73 TNI di Kecamatan Tambelan.

Danramil 07 Tambelan, Kapten Inf Tomson Raja Gukguk menjadi inspektur upacara memperingati HUT ke-73 TNI di Kecamatan Tambelan, Sabtu (6/10).

Bintan, LintasKepri.com – Memperingati HUT TNI ke-73, Komando Rayon Militer (Koramil) 07 Tambelan, Bintan beramanat mengajak masyarakat memerangi narkoba di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, Sabtu (6/10).

“Kami berharap masyarakat, seluruh instansi di Kecamatan Tambelan dapat bahu-membahu bersama Koramil mencegah masuknya narkoba di pulau ini,” tegas Kapten Inf Tomson Raja Gukguk, pada upacara HUT TNI ke-73 di halaman pelabuhan Tambelan.

Menurutnya, secara geografis Tambelan berpotensi menjadi tempat masuknya narkoba. Oleh sebab itu, perlu ada kerjasama seluruh lapisan guna memerangi narkoba di kecamatan Tambelan.

img-20181008-wa0017“Pada kesempatan ini kami berharap kepada masyarakat dan instansi lain dapat lebih dekat dengan TNI. Tidak hanya untuk memerangi narkoba melainkan juga membangun pulau dari segala sektor,” tutur Kapten Inf Tomson Raja Gukguk.

Amanat yang ia sampaikan sebagai bentuk perhatian TNI kepada generasi muda tanah air, khususnya yang berada jauh di pulau-pulau.

Koramil 07 Tambelan juga turut berduka terhadap korban musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Donggala-Palu, Sulawesi Tengah.

Koramil 07 Tambelan juga melakukan Karya Bakti membersihkan jalan, tempat ibadah, dan menggalang dana bantuan untuk korban gempa di Donggala, Palu, Sulawesi Tengah.

Koramil 07 Tambelan juga melakukan Karya Bakti membersihkan jalan, tempat ibadah, dan menggalang dana bantuan untuk korban gempa di Donggala, Palu, Sulawesi Tengah.

“Kami juga melakukan penggalangan dana bantuan yang sudah kami kirim untuk meringankan beban saudara kita di Donggala-Palu dan sekitarnya yang terkena gempa,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan HUT TNI ke-73, Koramil 07 Tambelan juga mengakomodir pelaksanaan Karya Bakti bersama kepolisian dan masyarakat membersihkan Jalan Makam Panglima Lidah Belang dan tempat ibadah.

(dar)

Baca juga :

Top