Kopda Zetrio Saksikan Pembentukan Melayu Raya di Gunung Durian Kelarik

Tampak Kopda Zetrio Panjaitan (paling kanan), saat melakukan salam komando bersama para pengurus Melayu Raya.
Tampak Kopda Zetrio Panjaitan (paling kanan), saat melakukan salam komando bersama para pengurus Melayu Raya.

Natuna, LintasKepri.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Gunung Durian, Kopda Zetrio Panjaitan, turut menyaksikan pembentukan organisasi kemasyarakatan Melayu Raya.

Kegiatan tersebut berlangsung dikediaman Kepala Desa (Kades) Gunung Durian, Amran. Pada Sabtu (14/09/2019) siang.

Organisasi Melayu Raya yang dibentuk di Desa Gunung Durian, Kecamatan Bunguran Utara (Kelarik) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) itu, dipimpin langsung oleh Koordinator Melayu Raya Kabupaten Natuna, Wan Siswandi.

“Kebetulan kami dari Koramil 03/Sedanau diundang oleh Pak Kades Gunung Durian, dalam acara pembentukan organisasi Melayu Raya,” ujar Kopda Zetrio Panjaitan, melalui rilis persnya.

Foto bersama usai pembagian sembako.
Foto bersama usai pembagian sembako.

Dalam kesempatan tersebut, terang Zetrio, Wan Siswandi yang kini juga menjabat sebagai Sekretatis Daerah (Sekda) Natuna itu, juga memberikan bantuan berupa kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako), kepada para Ibu lanjut usia (lansia) yang ada di Desa tersebut.

“Ibu-ibu itu tampak senang dan bahagia mendapatkan bantuan sembako dari Pak Sekda. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup mereka bersama keluarganya,” ungkap Kopda Zetrio Panjaitan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran Utara, Izhar, para Kades se Kecamatan Bunguran Utara, Kapolpos Aiptu Widodo, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta sejumlah warga setempat.

Laporan : Erwin Prasetio