Pemko Tpi

Kondisi Kantor Lurah Kemboja Memprihatinkan

Inilah kondisi plafon di kantor Lurah Kemboja
Inilah kondisi plafon di kantor Lurah Kemboja

Tanjungpinang, Lintaskepri.com– Kondisi kantor Lurah Kemboja di Jalan Bakar Batu, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang memprihatinkan.

Kondisi di kantor tersebut terlihat bagian bangunan seperti plafon yang terbuat dari triplek sudah lapuk dan menganga hampir copot, diduga kurang terawat.

Hal diatas terlihat ketika awak media ini menghadiri acara sosialisasi peningkatan kapasitas penjamah makanan dan penanggung jawab sentra makanan jajanan kota Tanjungpinang yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang di Kantor Lurah Kemboja, Kamis (19/11).

Sehingga, timbul kesan ditengah masyarakat yang hadir diacara tersebut, Lurah Kemboja Triputranto kurang perhatikan kantornya.

Seorang warga yang hadir diacara tersebut dan enggan menyebutkan namanya menilai lurah kurang peduli dengan kondisi kantor tersebut .

“Jika kita lihat kondisi kantor ini seperti rumah tua. Ibarat film berjudul “Rumah nenek lampir”, sindir warga yang tak mau namanya ditulis.

Warga ini juga mempertanyakan kemana raibnya dana perawatan kantor tersebut.

“Apa memang tidak dianggarkan oleh pemerintah. Jika dianggarkan mengapa tidak digunakan,” tanya sumber.

Lurah Kemboja, Triputranto dikonfirmasi Lintaskepri.com melalui pesan singkat selulernya hingga berita ini diunggah, belum memberikan tanggapan. Sementara pesan singkat yang dilayangkan kepada sang lurah menyatakan terkirim. (Budi)