''

Ketua LAM Lingga Ucapkan Selamat Kepada Jokowi Amin

Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga Muhamad Ishak.

Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga Muhamad Ishak.

Lingga, Lintas Kepri.com – Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Muhamad Ishak, mengucapkan selamat kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) yang menang pada Pilpres 2019 setelah KPU menetapkan pasangan ini pada 21 Mei 2019.

“Selamat dan Tahniah kepada Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin yang menang pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019,” tutur Muhamad Ishak, Kamis (23/5).

Dia berharap, terpilihnya Joko Widodo-Ma’ruf sebagai Presiden RI periode 2019-2024 dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

“Agar pemerintah pusat juga membangun Provinsi Kepri lebih baik lagi khususnya Kabupaten Lingga,” harapnya.

Selain Ketua LAM Lingga, ucapan selamat juga datang dari tokoh masyarakat Tionghoa yang diwakili oleh Alim Untung, Alpen dan David Cua alias Aju.

“Kami tokoh masyarakat Tionghoa Kabupaten Lingga mengucapkan selamat atas terpilihnya Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” tutur Alpen.

Seperti diketahui, KPU RI telah menetapkan pasangan calon (paslon) presiden dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin memperoleh suara sebesar 85.607.362 suara. Sementara pasangan calon 02 memperoleh suara 68.650.239 suara.

(fiza)

Baca juga :

Top