'

Kepala Basarnas RI Kunjungi Basarnas Tanjungpinang

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Republik Indonesia Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito.

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Republik Indonesia Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Republik Indonesia Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, berkunjung ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Selasa (26/3) siang dalam rangka kunjungan kerja.

Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito didampingi istri tercinta Rina Bagus Puruhito beserta rombongan saat tiba di Kantor Basarnas Tanjungpinang.

“Beliau (Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito) datang ke kantor dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama seluruh anggota Basarnas Tanjungpinang,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas A Tanjungpinag Budi Cahyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito menjelaskan apa maksud dan tujuannya datang ke Kantor Basarnas Tanjungpinang.

“Kedatangan saya ini untuk memberi semangat kepada seluruh anggota SAR Tanjungpinang untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pencarian dan pertolongan di Kepri khususnya Kota Tanjungpinang,” ungkapnya kepada sejumlah awak media.

Bagus menilai, untuk meningkatkan kinerja para personil, tentunya dibutuhkan sarana dan prasarana yang mendukung dalam pencarian dan pertolongan.

“Personil harus ditambah begitu juga dengan peralatan dasar,” tuturnya.

Bagus juga mengecek sarana Helikopter yang dimiliki Basarnas Tanjungpinang. Dia juga berencana mengusulkan penambahan Heli baru untuk Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang.

(Iskandar)

Baca juga :

Top