Pemko Tpi

Kejari Tanjungpinang Silahturahmi Dengan Wartawan

Pribadi : Tulis Berita Miring, Tolong Dikonfirmasi

Kepala Kejari Tanjungpinang Saat memberikan pemaparan kepada wartawan di Restoran Syangrila
Kepala Kejari Tanjungpinang Saat memberikan pemaparan kepada wartawan di Restoran Syangrila

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang menggelar silaturahmi bersama sejumlah wartawan media massa cetak dan online di Restoran Sangrila Seijang, Kota Tanjungpinang, Selasa (26/1).

Acara yang dikemas dengan makan siang bersama ini berlangsung sederhana.

Disela-sela kegiatan ini, Kepala Kejari Tanjungpinang, Hery Ahmad Pribadi SH.MH berpesan kepada wartawan, bahwa disetiap penulisan dalam pemberitaan baik di media masa cetak dan online, supaya dikonfirmasi terlebih dulu, agar pemberitaan tersebut, berimbang.

“Kepada rekan-rekan wartawan semua, saya berharap agar disetiap pemberitaannya di media masa, tolong dikonfirmasikan terlebih dulu. Supaya pemberitan tersebut, ada keseimbangan dan tidak sepihak,” kata Pribadi.

Kemudian, sambung Hery, Kejari Tanjungpinang ingin menggandeng media massa cetak dan online agar bermitra bersama institusi kejaksaan.

“Kami dari kejari Tanjungpinang, selalu terbuka apa yang diputuskan untuk menjadi pemberitaan teman-teman. Namun saya pesan, agar berita-berita sedikit miring sebelum diturunkan, tolong dikonfirmasi terlebih dulu,” pesan Hery lagi.

Selain bersilaturahmi, Hery menambahkan, kegiatan itu juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara kejaksaan bersaa insan pers yang ada di Kota Segantang Lada tersebut.

“Tanpa kerja sama yang baik, sinergi diantara kita tidak mungkin bisa terjalin. Dengan kita bersinergi tentu kita bersama-sama bisa membangun KOta Tanjungpinang ini lebih baik kedepan kedepanya,”tutup Hery.(Aliasar)