Kecamatan Lingga Utara Gelar Sertijab Camat

DPRD Lingga
Lingga Kab

Lingga, Lintas Kepri.com – Kecamatan Lingga Utara mengelar Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Plt. Camat Lingga Utara Pardamean Harahap kepada Camat baru Dedy Supartono yang di laksanakan di Aula kantor Camat Lingga Utara, Selasa (7/9).

Pardamean Harahap dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh staf Kecamatan Lingga Utara serta tokoh masyarakat Lingga Utara atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk membangun Kecamatan Lingga Utara.

“Terimakasih kepada seluruh staf Camat Lingga Utara telah sama- sama bekerja untuk membangun Camat lingga Utara,” tutur Harahap yang sebelumnya juga menjabat sebagai sekretaris Camat Lingga Utara.

Harahap berpesan kepada seluruh staf Kecamatan Lingga Utara agar sama -sama melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah direncanakan sebelumnya bersama Camat yang baru.

“Saya yakin seluruh staf Kecamatan Lingga Utara ini bisa bekerja sama dengan Camat baru, karena semua staf disini rajin dan disiplin,” sebut Harapan.

Sementara itu, Camat Lingga Utara yang baru Dedi Supartono mengatakan, kehadiran di Kecamatan Lingga Utara ini merupakan suatu kebanggaan, berada disini bukanlah suatu pilihan sendiri, ini merupakan perintah dari atasan,

“Saya harapkan agar kepada seluruh staf Kecamatan Lingga Utara agar dapat sama-sama meningkatkan kemajuan di kecamatan Lingga Utara,” ajak Dedi.

Dedi juga sama-sama mengajak seluruh kepala Desa Lingga Utara serta tokoh masyarakat Kecamatan Lingga Utara bersama-sama membantu kami dalam merealisasikan program-program di Kecamatan Lingga Utara.

Kepada seluruh kepala Desa saling memberi hal-hal yang positif dalam pengelolaan anggaran Desa.

“Saya tidak ingin Desa di Kecamatan Lingga Utara ini terjadi seperti Desa di Kecamatan lain bermasalah dalam pengunaan Dana Desa,” pesannya kepada seluruh kepala Desa yang hadir.

(fza)