KB FKPPI 31 Akan Berkibar di Kepulauan Riau, Irwan Panggabean Dikabarkan Genggam Mandat dari Pusat

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pengurus Daerah 31 Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) akan berkibar di Kepulauan Riau.

Irwan Panggabean dikabarkan akan didaulat sebagai pemegang mandat Ketua PD KB FKPPI, dan siap mengemban amanah membentuk kepengurusan KB FKPPI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Kalau saya diberikan amanah untuk menjalankan mandat ini, saya siap menjalankannya agar KB FKPPI Daerah 31 segera terbentuk kepengurusannya,” tegasnya, Kamis (15/2).

Irwan mengatakan, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Pengurus Pusat KB FKPPI Charles Simbolon telah hadir di Posko FKPPI Tanjungpinang, Jalan Soekarno Hatta Nomor 45, untuk meninjau persiapan pembentukan kepengurusan KB FKPPI di Provinsi Kepri ini.

Bersama Ketua Umum PD FKKPI Pontjo Sutowo dan PLT, PD FKKPI XXXl Kepri, Bung Didin pada acara diskusi panel serial ketahanan nasional 2017-2018 di JJC Jakarta.

“Tadi Wasekjend Pusat sudah berkunjung ke posko kami untuk berbincang-bincang tentang pembentukan kepengurusan KB FKPPI Daerah 31 Provinsi Kepri ini,dan juga bersilaturahmi dengan keluarga besar FKPPI yang berada di Tanjungpinang,” ungkap Irwan.

Dia mengimbau agar seluruh KB FKPPI yang ada di Kepri agar mendukung penuh terbentuk kepengurusan KB FKPPI Daerah 31 di Kepri.

“Kita harapkan seluruh Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri agar dapat bersatu mendukung kehadiran kepengurusan KB FKPPI Daerah 31 di Kepri,” katanya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top