'

Karaoke Bagio Beroperasi di Malam Nuzulul Quran

Karaoke Bagio.

Karaoke Bagio.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Karaoke keluarga Bagio yang terletak di Jalan DI Panjaitan Kilometer 9 ditemukan buka dimalam turunnya Al-Quran (Nuzulul Quran), Jumat (1/6).

Tempat Hiburan Malam (THM) jenis karaoke keluarga ini kedapatan masih beroperasi pada malam 17 Ramadan atau tepatnya pada malam Nuzulul Quran yang jelas-jelas wajib tutup untuk seluruh tempat hiburan yang ada di Kota Tanjungpinang sesuai surat edaran Walikota Tanjungpinang poin 1 huruf b.

Dari hasil pantauan LintasKepri.com, karaoke Bagio terlihat beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.
Menurut pengakuan pekerja Bagio berjenis kelamin perempuan yang mengaku sebagai Supervisor yang enggan menyebutkan namanya ini menuturkan telah buka dari pukul 09.00 WIB.

Dia beralasan tidak mengetahui bahwa malam ini adalah malam 17 Ramadan.

“Saya tidak tahu malam ini malam 17 Ramadan. Setahu saya besok malam dan memang besok malam kami berencana akan menutup,” ucap pekerja karaoke Bagio ini yang mengaku Supervisor ketika ditanya LintasKepri, Jumat (1/6).

Supervisor ini mengaku telah menanyakan kepada kerabatnya terkait kapan jatuhnya malam 17 Ramadan. Dirinya mengaku bahwa kerabatnya tersebut menuturkan malam besok adalah malam 17 Ramadan.

“Saya sudah tanya kawan-kawan saya dan juga saya coba cari-cari informasi lewat Google, dan yang saya dapatkan informasinya besok malam,” katanya.

Supervisor ini pun langsung menyuruh para karyawan yang bekerja untuk segera menutup dan menghentikan segala aktivitas termasuk meminta tamu agar segera meninggalkan karaoke Bagio.

(M. Danu)

Baca juga :

Top