'
'

Karakter Lis Darmansyah Tak Jauh Beda Dengan Yuniarni Pustoko Weni Soal Kritik Pemerintah

Lis Darmansyah.

Lis Darmansyah.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Mantan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, menilai karakter Yuniarni Pustoko Weni tak jauh beda dengan dirinya soal mengkritik pemerintah.

“Karakter saya dan istri (Yuniarni Pustoko Weni,-red) tidak jauh beda kalau bicara soal mengkritik pemerintah, terpenting bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan tanpa beban,” ucapnya, Senin (2/9), usai menghadiri pelantikan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019-2024.

Lis menjelaskan, pendidikan politik juga telah banyak diikuti dan dialami istrinya, baik dari Parpol maupun sebagai Anggota DPRD Kepri.

“Dia (Weni) pendidikan politiknya sudah banyak sewaktu menjadi Anggota DPRD Kepri, ditambah lagi istri saya itu sangat memahami situasi politik dan kondisi Kota Tanjungpinang seperti apa,” terangnya.

Disinggung apakah istrinya akan menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungpinang karena PDIP meraih suara terbanyak di Pemilu 2019, Lis belum bisa memastikan.

“Rekomendasi dari DPP belum keluar dan belum kita terima hingga saat ini,” kata Lis yang juga terpilih menjadi Anggota DPRD Kepri periode 2019-2024.

Ia hanya menjelaskan sudah mengajukan tiga nama calon Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

“Insyaallah minggu depan keluar rekomendasi dari pusat. Setelah keluar barulah kita ketahui siapa yang direkomendasikan,” katanya.

(cho)

Baca juga :

Top