'

Kapolres Tanjungpinang Rela Jalan Kaki Pantau Gerak Jalan 17 Km

Kapolres Tanjungpinang Rela Jalan Kaki Pantau Gerak Jalan 17 Km, Sabtu (24/8) malam.

Kapolres Tanjungpinang Rela Jalan Kaki Pantau Gerak Jalan 17 Km, Sabtu (24/8) malam.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, rela berjalan kaki untuk memantau langsung kegiatan gerak jalan kategori 17 Km, Sabtu (24/8) malam.

Ia berjalan kaki di tengah-tengah kepadatan arus lalu lintas, menelusuri rute 17 Km didampingi ajudannya berseragam dinas untuk memastikan kegiatan berlangsung aman, nyaman dan lancar.

Kapolres Tanjungpinang ini juga terlihat menyapa masyarakat yang menonton acara tersebut.

Ucok menyampaikan bahwa dengan ikut berjalan kaki dapat secara langsung melihat situasi dan kondisi sebenarnya di rute yang dilalui.

“Juga dapat menyapa dan berbaur bersama masyarakat Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi terlihat menyapa masyarakat yang menonton acara gerak jalan kategori 17 Km, Sabtu (24/8).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi terlihat menyapa masyarakat yang menonton acara gerak jalan kategori 17 Km, Sabtu (24/8) malam.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, dan Forkopimda setempat, disaksikan kurang lebih 3500 masyarakat.

Peserta gerak jalan diikuti sebanyak 257 regu dari 4 kategori berbeda yang dimulai dari garis start Pulau Dompak, dan berakhir di Anjung Cahaya Tanjungpinang.

Polres Tanjungpinang juga menurunkan 1 regu untuk mengikuti gerak jalan tersebut dalam rangka mendukung dan memeriahkan pelaksanaan gerak jalan proklamasi sempena HUT RI ke-74 di Kota Tanjungpinang.

100 personil Polres Tanjungpinang bersama Dishub dan Satpol PP juga dilibatkan di tiap titik dan ruas jalan serta di garis start dan finish untuk menjaga keamanan dan kelancaran selama gerak jalan berlangsung.

(*)

Baca juga :

Top