'

Kapolres Tanjungpinang Kunjungi Personelnya yang Sakit

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengunjungi kediaman Personel Polres Tanjungpinang yang sedang mengalami sakit, Senin (14/10) malam. Kunjungan pertama di kediaman Brigadir Riko Pronika, Personel Polsek Bukit Bestari beralamat di Jalan Usman Harun Tanjungpinang. Brigadir Riko diketahui menderita sakit kanker getah bening.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengunjungi kediaman Personel Polres Tanjungpinang yang sedang mengalami sakit, Senin (14/10) malam.
Kunjungan pertama di kediaman Brigadir Riko Pronika, Personel Polsek Bukit Bestari beralamat di Jalan Usman Harun Tanjungpinang. Brigadir Riko diketahui menderita sakit kanker getah bening.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengunjungi kediaman Personel Polres Tanjungpinang yang sedang mengalami sakit, Senin (14/10) malam.

Kunjungan pertama di kediaman Brigadir Riko Pronika, Personel Polsek Bukit Bestari beralamat di Jalan Usman Harun Tanjungpinang. Brigadir Riko diketahui menderita sakit kanker getah bening.

Kapolres Tanjungpinang mendoakan Brigadir Riko agar diberi kesembuhan agar dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Kapolres juga menyampaikan kepada Brigadir Riko agar bersemangat dan optimis dalam kesembuhan.

“Jajaran Polres Tanjungpinang akan selalu memberi dukungan dan semangat kepada Brigadir Riko,” kata AKBP Muhammad Iqbal.

Brigadir Riko berterimakasih atas kunjungan atasannya itu. Ia menaruh harapan untuk dapat sembuh dan beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal dan rombongan juga mengunjungi Aiptu Latifah yang merupakan Personel Urkes Polres setempat di Asrama Polri Jalan M.T. Haryono.

Saat ini Aiptu Latifa mengalami sakit gagal ginjal kronis. Kapolres Tanjungpinang pun memberikan semangat dan motivasi agar Aiptu Latifah diberikan kesehatan.

“Dukungan dari jajaran Polres Tanjungpinang juga keluarga senantiasa mengiringi Aiptu Latifah,” kata Iqbal.

Aiptu Latifah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal dan rombongan juga mengunjungi Aiptu Latifah yang merupakan Personel Urkes Polres setempat di Asrama Polri Jalan M.T. Haryono. Saat ini Aiptu Latifa mengalami sakit gagal ginjal kronis.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal dan rombongan juga mengunjungi Aiptu Latifah yang merupakan Personel Urkes Polres setempat di Asrama Polri Jalan M.T. Haryono, Senin (14/10). Saat ini Aiptu Latifa mengalami sakit gagal ginjal kronis.

Doa dan dukungan Kapolres Tanjungpinang beserta seluruh jajaran mengiringi Aiptu Latifah agar sembuh dari penyakit.

Pada pelaksanaan kunjungan tersebut, Kapolres Tanjungpinang juga memberikan santunan kepada masing-masing personel yang mengalami sakit.

AKBP Muhammad Iqbal menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk tali asih dan ikatan keluarga antar sesama Personel Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang senantiasa memberikan motivasi agar jangan pernah menyerah dalam berusaha, melakukan pengobatan dan selalu bertawakal kepada Allah SWT.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Marilah kita selalu menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Dalam kunjungan itu, AKBP Muhammad Iqbal didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, Pejabat Utama dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Karina Iqbal didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ayu Gima beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

(hms)

Baca juga :

Top