'

Kapolres Silaturahmi ke Kediaman Ketua LAM Tanjungpinang

Kapolres Silaturahmi ke Kediaman Ketua LAM Tanjungpinang.

Kapolres Silaturahmi ke Kediaman Ketua LAM Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, menyambangi rumah Ketua LAM Kota Tanjungpinang Wan Rafiwar di Jalan DI Panjaitan Km VII, Sabtu (1/9). Ia datang bersama jajarannya dalam rangka bersilaturahmi.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan ucapan terimakasih karena kegiatan Polres Tanjungpinang dan jajaran banyak terbantu dari sinergitas antar lembaga dan juga bersama tokoh masyarakat.

“Kedepan kita akan menghadapi kegiatan yang sangat banyak. Salah satunya agenda pengamanan tiap tahapan Pileg dan Pilpres. Untuk itu kami mengharapkan bantuan dari Datok selaku pemangku Adat Melayu agar kita dapat saling bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Mantan Kapolres Lingga ini juga mengutarakan bahwa akan mendukung kegiatan dan program-program LAM.

“Kami memiliki Bhabinkamtibmas yang melekat di tiap kelurahan sehingga apabila ada persoalan di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas akan siap membantu dan memediasinya,” ungkapnya.

Kapolres Silaturahmi ke Kediaman Ketua LAM Tanjungpinang.

Kapolres Silaturahmi ke Kediaman Ketua LAM Tanjungpinang.

Sementara itu, Wan Rafiwar yang langsung menyambut kunjungan silaturahmi Kapolres Tanjungpinang di kediamannya itu menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga dengan Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Tanjungpinang yang terus menjalin silaturahmi dan bersinergi bersama Toga, Tomas dan masyarakat luas lainnya.

Wan Rafiwar sependapat dengan yang disampaikan oleh Kapolres. Dirinya mendukung langkah mediasi oleh Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal kecil yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Ketua LAM yang juga aktif mengikuti perkembangan berita lewat jejaring sosial ini pun mengutarakan rasa bangganya dengan Polres Tanjungpinang.

“Setiap saye buka media sosial selalu melihat berita bahwa Polres Tanjungpinang melakukan bersih-bersih di tempat ibadah. Harapan kami semoga hal yang baik ini terus dipertahankan kalau perlu ditingkatkan karena itu kegiatan yang sangat positif,” katanya.

(dar)

Baca juga :

Top