Jerman Diunggulkan Supercomputer, Hungaria Siap Balas Dendam di Euro 2024

Avatar
Jerman Diunggulkan Supercomputer, Hungaria Siap Balas Dendam di Euro 2024
Jerman Diunggulkan Supercomputer, Hungaria Siap Balas Dendam di Euro 2024. Foto: DFB_Team.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Supercomputer menjagokan Timnas Jerman untuk meraih kemenangan atas Hungaria di laga kedua Grup A Euro 2024.

Opta, penyedia prediksi berbasis supercomputer, memprediksi Der Panzer memiliki peluang menang sebesar 72,2 persen.

Sementara peluang Hungaria untuk meraih kemenangan hanya 11,3 persen, dan sisanya 16,5 persen adalah peluang hasil imbang.

Prediksi ini didasarkan pada performa kedua tim di pertandingan sebelumnya. Tim asuhan Julian Nagelsman itu baru saja memetik kemenangan telak 5-1 atas Skotlandia, sedangkan Hungaria harus menelan kekalahan 1-3 dari Swiss.

Namun, Der Panzer tidak boleh lengah. Hungaria memiliki dendam yang harus dibalaskan. Pada pertemuan terakhir di UEFA Nations League September 2022, Hungaria berhasil mengalahkan Der Panzer dengan skor 1-0.

“Kami tahu bahwa di sepakbola, masa lalu tidak terlalu berpengaruh. Tapi ini bisa diingat, dan tidak masalah. Setelah kalah di pertandingan pertama, semua pemain kami sangat kecewa,” kata pelatih Hungaria, Marco Rossi, di situs UEFA.

Secara head-to-head, Jerman memang unggul atas Hungaria. Maunel Neuer dkk mencatat 13 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 11 kekalahan melawan Hungaria.

Pertandingan Jerman vs Hungaria akan digelar di Stuttgart Arena pada Rabu (19/6/2024) pukul 23.00 WIB. Mampukah Der Panzer mempertahankan dominasinya, atau Hungaria akan membalas dendam mereka?.(*/Ink)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *