Pemko Tpi

Jenazah Diterbangkan Dengan Pesawat Militer ke Tanjungpinang

– HM Sani Tutup Usia

Gubernur Kepri H M Sani
Gubernur Kepri H M Sani

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Sani meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/) sore tadi. Jenazah Almarhum direncanakan akan diterbangkan menggunakan pesawat militer ke Tanjungpinang dari Bandara Halim Perdana Kusuma, sekitar pukul 19.00 Wib malam ini.

“Posisi jenazah Alm bapak Gubernur HM Sani saat ini masih di RS abdi waluyo Jakarta. Direncanakan malam jam 19.00 wib ini menggunakan pesawat militer akan diterbangkan ke Tanjungpinang dari Halim PK jakarta,” kata salah satu pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri kepada LintasKepri
.
Seperti diketahui, pemimpin kebanggaan masyarakat Provinsi Kepri H Muhammad Sani meninggal dunia sekitar pukul 15.00 Wib sore tadi di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Hal tersebut dipastikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri Heri Mokhrial.
Drs. H. Muhammad Sani (lahir di Parit Mangkil, Sungai Ungar, Kundur, Karimun, Kepulauan Riau, 11 Mei 1942; umur 73 tahun) adalah Gubernur Kepulauan Riau periode 2010-2015 dan 2016-2021. Ia terpilih sebagai gubernur menggantikan Ismeth Abdullah dalam pemilihan gubernur langsung pada tahun 2010 dan terpilih kembali untuk periode kedua pada Pilkada Serentak tahun 2015.(tim)