Jelang Pilkada Serentak, KPU Natuna Lantik 85 PPK

Jelang Pilkada Serentak, KPU Natuna Lantik 85 PPK
Jelang Pilkada Serentak, KPU Natuna Lantik 85 PPK. Foto: Lintaskepri/Hrs.

Lintaskepri.com, Natuna – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna resmi melantik 85 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Kepri, Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tahun 2024. Acara pelantikan berlangsung di Aula Natuna Hotel pada Kamis (16/5/2024).

Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko Varianto dan Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) turut hadir dalam kegiatan penting ini.

Ketua KPU Kabupaten Natuna, Kusnadi, dalam sambutannya menegaskan bahwa pelaksanaan pemilu harus dilakukan secara langsung, bebas, dan rahasia, sesuai amanat undang-undang.

“Melalui pelantikan PPK se-Kabupaten Natuna ini, diharapkan dapat bekerja dengan penuh amanah, sehingga terciptanya demokrasi yang berjalan dengan baik,” ungkap Kusnadi.

Kusnadi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Pilpres lalu dan Pilkada yang akan datang.

Ia pun berharap kepada seluruh PPK Kecamatan untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, karena PPK di kecamatan menjadi ujung tombak KPU dalam mengawal pelaksanaan Pilkada di Tahun 2024.

“Kami juga berharap kepada seluruh PPK Kecamatan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh. Karena PPK di kecamatan menjadi ujung tombaknya KPU dalam mengawal pelaksanaan Pilkada di Tahun 2024,” ujarnya.(Hrs)

Editor: Brm