Natuna  

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Natuna Cek Semua Kesiapan SARPRAS Pengamanan

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K saat memantau kesiapan Sarana dan Prasarana Pengamanan ( Foto : Istimewa )

Natuna, Lintaskepri.com – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melaksanakan Pengecekan Kesiapan Kelengkapan Sarana dan Prasarana (Sarpras) di lapangan Bhayangkara Polres Natuna.

Pengecekan tersebut bertujuan untuk kesiapsiagaan menghadapi pelaksanaan pengamanan pergeseran logistik pemilu, pengamanan TPS. Dukungan Sarpras dapat meningkatkan kinerja personil dilapangan untuk mewujudkan Pemilu aman dan nyaman.

Pengecekan dilakukan secara menyeluruh, termasuk melihat kondisi kendaraan patroli, peralatan komunikasi, serta perlengkapan lainnya seperti alat pelindung diri. Jika terdapat kelengkapan yang kurang atau rusak, akan segera dilakukan perbaikan atau penggantian agar tidak mengganggu kinerja personil.

“Dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai, personil kepolisian dapat melakukan tugasnya dengan maksimal dan baik,” ujar Kapolres, Selasa, (30/01/2024).

Selain itu, pengecekan kesiapan sarpras juga merupakan bentuk perhatian Kapolres Natuna terhadap kinerja personilnya. Dengan mengetahui bahwa sarpras telah lengkap dapat digunakan dengan baik, akan memberikan kepercayaan diri yang tinggi bagi personil dalam melaksanakan tugas-tugas pengamanan.

Seluruh personil kepolisian siap menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K ./(Herry)

 

Editor : Redaksi Lintas Kepri