Pemko Tpi

Jelang HUT Ke-19, Perpat Tanjungpinang Berbagi Sembako ke Warga

Jelang HUT Ke-19, Perpat Tanjungpinang Berbagi Sembako untuk Warga.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Jelang HUT Ke-19 tahun, Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang berbagi sembako ke warga setempat sebagai bentuk kepedulian sesama, Selasa (7/9).

“Sebentar lagi kita masuk di usia 19 tahun. Puncak HUT pada 28 Oktober 2021 mendatang,” kata Ketua Umum (Ketum) Perpat Tanjungpinang, Bambang Sudomo melalui Sekretaris Umum Zulfikar usai kegiatan berbagi sembako di dua lokasi yakni Tanjung Unggat dan Kampung Baru.

Zulfikar menjelaskan, setelah pembagian sembako, Perpat juga akan melaksanakan beberapa kegiatan bersifat sosial untuk mengurangi beban masyarakat di masa pandemi COVID-19.

“Nanti ada Perpat Berbagi, Go To School, Taman Bacaan, Goro serentak di empat kecamatan, Pagelaran Seni dan Pembentukan Kampung Pemuda,” jelasnya.

Jelang HUT Ke-19, Perpat Tanjungpinang Berbagi Sembako untuk Warga.

Zulfikar mengungkapkan, peresmian Kampung Pemuda nantinya akan dilaksanakan pada kegiatan puncak HUT Perpat Tanjungpinang pada 28 Oktober mendatang.

“Di acara itu nanti kita akan melaksanakan Sumpah Pemuda yang kebetulan HUT Perpat Tanjungpinang di tanggal yang sama dengan hari bersejarah bagi Pemuda Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Syahri Dharma Putra, berharap kegiatan yang sifatnya sosial ini dapat terus dilaksanakan, begitu juga dengan Srikandi Perpat demi meningkatkan perekonomian masyarakat di Tanjungpinang.

“Semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir di Tanjungpinang. Bersatu kita bisa dalam memerangi COVID-19. Salam pemuda, salam pemuda tempatan, dan salam sehat untuk kita semua,” katanya.

(red)