Jalan Rusak di Lintas Timur Bintan Kembali Makan Korban

Jalan Rusak di Lintas Timur Bintan Kembali Makan Korban
Sorang pengendara terjatuh usai menabrak lubang jalan yang rusak di Jalan Lintas Timur, Bintan, Rabu (10/7/2024). Foto: Warga

Lintaskepri.com, Bintan – Jalan Lintas Timur di Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan kembali memakan korban. Seorang pengendara motor kembali terjatuh di lokasi jalan yang berlubang di jalan lintas ini.

Seorang pengendara sepeda motor, Fahmi (23), terjatuh usai menabrak lubang di Jalan Lintas Timur, Kabupaten Bintan, Rabu (10/7/2024) pagi.

Akibatnya dirinya mengalami luka – luka atas insiden ini, dirinya menjelaskan terjatuh lantaran menabrak lubang di jalan yang rusak di Lintas Timur.

“Dari jauh tidak kelihatan jalan yang rusak lantaran jalan yang bergelombang,” jelasnya.

Menurutnya, jalanan yang baru saja dibangun ini sangat membahayakan pengendara yang melintas, apalagi di waktu malam hari.

“Bahaya jika dibiarkan, takut banyak makan korban, ini saya sudah luka luka, baju juga kotor akibat terjatuh, jika begini susah jadinya,” tambahnya.

Dirinya berharap agar jalan yang berlubang dapat diatasi oleh pihak terkait, dan tidak terjadi korban yang berjatuhan.

“Ini jalan waktu terang saja saya tidak nampak, apalagi malam, dan semoga cepat diperbaiki serta dikasih lampu jalan,” tutupnya.

Sebelumnya pada Selasa (9/7/2024) seorang pengendara juga menjadi korban di lokasi yang sama, dirinya mengalami patah tangan akibat terjatuh ketika melintas di jalan lintas barat yang rusak.(Ink)

Editor: Ism