Jaga Kamtibmas, Koramil 05/Midai Gelar Apel dan Patroli Gabungan bersama POLRI

Apel gabungan yang dilaksanakan didepan Makoramil 05/Midai.
Apel gabungan yang dilaksanakan didepan Makoramil 05/Midai.

Natuna, LintasKepri.com – Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Midai, melaksanakan Apel dan Patroli Gabungan, bersama sejumlah Instansi dan Lembaga terkait. Kegiatan tersebut dipusatkan di Halaman Makoramil 05/Midai, pada Senin (27/05/2019) siang.

Dalam Apel dan Patroli gabungan tersebut, juga turut diikuti oleh jajaran Pos AL Midai, Polsek Midai, Satpol PP Midai dan Suak Midai serta sejumlah Instansi lainnya.

Plh Danramil 05/Midai Peltu Raden Antonius Situmorang menjelaskan, bahwa Apel dan Patroli gabungan tersebut, digelar dalam rangka untuk menjaga kestabilan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada di Kecamatan Midai dan Suak Midai.

Sejumlah personel gabungan saat melaksanakan patroli kamtibmas diwilayah Kecamatan Midai dan Suak Midai.
Sejumlah personel gabungan saat melaksanakan patroli kamtibmas diwilayah Kecamatan Midai dan Suak Midai.

“Kami ingin memastikan bahwa kondisi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Midai dan Suak Midai kondusif. Apalagi setelah pasca Pemilu 2019 berlangsung, kami ingin memastikan masyarakat kembali bersatu,” tegas Peltu Raden Antonius Situmorang, saat memimpin apel gabungan.

Peltu Raden Antonius Situmorang menambahkan, bahwa kegiatan tersebut akan terus rutin dilaksanakan, agar dapat menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan, dengan bergantian oleh setiap Instansi,” pungkasnya.

Selain Plh Danramil 05/Midai, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Midai Iptu Kamaludin, Dan Pos AL Midai Serma Tri Sujatmiko, Danru Satpol PP Midai Ledy Parledy dan sejumlah personel lainnya.

Laporan : Erwin Prasetio