Jadi Kasi Intel di Bali, Waher Tinggalkan Natuna Dengan Sejuta Kenangan

Waher bersama istri dan anaknya foto bersama awak media, dalam acara Malam Perpisahannya.

Waher bersama istri dan anaknya foto bersama awak media, dalam acara Malam Perpisahannya.

Natuna, LintasKepri.com – Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, Waher Tulus Tarihoran, SH., mendapatkan tugas baru sebagai Kasi Intel di Kejari Badung, Provinsi Bali.

Malam perpisahan Waher, digelar di halaman Kantor Kejari Natuna, di jalan Pramuka, Ranai, pada Senin (16/04/2018) malam.

Dalam sambutannya Waher mengungkapkan, bahwa dirinya sudah hampir 6 tahun bertugas di Bumi Sakti Rantau Bertuah ini. Selama bertugas di Natuna, sudah banyak kenangan indah yang ia rasakan bersama keluarga tercintanya. Termasuk dalam proses membesarkan kedua anaknya.

“Saya mulai bertugas di Natuna sejak November 2012 silam. Sudah sekitar 5 tahun 6 bulan. Tentu banyak kenangan dan pengalaman luar biasa yang saya alami selama disini bersama keluarga,” ungkap Waher.

Sebagai senior di Kejari Natuna, Waher juga berpesan kepada para jaksa dibawahnya, untuk bekerja dengan baik dan selalu solid bersama rekan kerja yang lainnya.

“Natuna ini orangnya baik-baik. Untuk itu adik-adik bekerjalah dengan baik dan jaga harga diri,” pesan Waher.

Diahir sambutanya, Waher bersama keluarga mohon pamit dan permintaan maaf kepada seluruh keluarga besar Kajari Natuna. Jika selama dirinya bertugas, terdapat silap dan salah serta perbuatan yang kurang berkenan.

Sementara itu, Jaksa Pemeriksa baru Kajari Natuna, Ari Supandi menyampaikan permohonan maaf, karena pada malam berbahagia tersebut istrinya tidak bisa mendampingi, karena dalam masa kehamilan anak ketiganya.

“Saya mahon maaf kepada Pak Kajari dan tamu undangan yang hadir, karena istri tidak bisa mendampingi dalam kesempatan ini, sebab dalam masa kehamilan anak ketiga. Mohon do’nya agar diberi kemudahan proses kelahiran serta diberi kesehatan,” ungkap Ari.

Dalam kesempatan yang sama, Kajari Natuna, Juli Isnur, juga menyinggung ide Danlanal Ranai yang ingin membuat kejutan kepada rekan-rekan media, untuk bernyanyi dan berjoget dalam acara perpisahan Kasi Pidum.

“Pak Danlanal bilang ke saya, nanti yang nyanyi pas acara hiburan rekan-rekan wartawan saja, biar seru,” kata Juli Isnur.

Selain itu, ide juga datang dari Kepala Pengadilan Negeri (PN) Ranai, yang ingin membuat doorprize berupa sembako. Bagi tamu yang beruntung akan mendapatkan sembako. Seperti beras, minyak goreng, gula, kecap, saus, susu kaleng dan deterjen.

“Jadi ide undian ini datangnya dari Kepala Pengadilan Negeri Ranai, nanti nama-nama yang beruntung akan dapat sembako yang sudah kita sediakan,” imbuh Juli Isnur.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Edy Wiyanto, Kepala Pengadilan Ranai, utusan PSDKP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Wartawan dan tamu undangan lainnya.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top