Pemko Tpi

Istri Almarhum Syahrul Sampaikan Pesan untuk Rahma Soal Cita-cita Mendiang

Istri almarhum Syahrul, Juariyah.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pucuk pimpinan Kota Tanjungpinang resmi beralih dari almarhum Syahrul ke Rahma setelah Gubernur Kepri Isdianto melantiknya sebagai wali kota di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (21/9).

Istri almarhum Syahrul, Juariyah, terlihat hadir pada acara pelantikan. Pada kesempatan itu, Juariyah didampingi anak perempuannya.

Kepada LintasKepri.com, Juariyah menyampaikan selamat kepada Rahma atas pelantikan menggantikan suaminya itu.

“Pertama, selamat sama ibu Rahma. Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya dan mampu menyelesaikan visi misi ayah dalam membangun Tanjungpinang.ini,” ujarnya.

Juariyah meminta agar Rahma dapat mewujudkan cita-cita almarhum Syahrul yang belum tercapai. Salah satunya yaitu membangun Quran Centre.

“Cita-cita ayah cuma satu yang belum kesampaian. Yaitu, Qur’an Centre. Semoga dapat segera direalisasikan oleh ibu Rahma,” ungkapnya.

Pada pelantikan Rahma, terlihat mata Juariyah berkaca-kaca menahan tangis. Ditambah lagi pada 21 September ini bertepatan dengan almarhum Syahrul dilantik sebagai wali kota pada tahun 2018 lalu oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

(san)