Pemko Tpi

Ismeth Abdullah Dukung Isdianto-Suryani di Pilgub Kepri

Ismeth Abdullah Dukung Isdianto-Suryani di Pilgub Kepri.

Batam, LintasKepri.com – Gubernur Kepri pertama, Ismeth Abdullah, menyatakan sikap mendukung paslon nomor urut 2, Isdianto-Suryani dalam pertarungan pemilihan Gubernur Kepri 2020.

“Saya atas nama diri sendiri tanpa paksaan menyatakan dukungan kepada pak Isdianto dan ibu Suryani untuk memenangkan pemilihan Gubernur Kepri 2020,” tegas Ismeth Abdullah dalam konferensi pers di Excelso Cafe, Tiban, Kota Batam, Sabtu (14/11).

Ismeth menjelaskan, dirinya dan Isdianto memiliki visi yang sama dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjadi lebih baik lagi.

“Kakak pak Isdianto dan saya pernah bekerja sama dalam memimpin Kepri. Tidak salah juga saya ikut membantu perjuangan sang adik dari sahabat saya ini,” tuturnya.

Isdianto dan Suryani juga dinilai Ismeth adalah pejuang tangguh tanpa kenal lelah. Kata dia, Isdianto dan Suryani akan berusaha menghapuskan kemiskinan jika terpilih.

“Saya melihat niat tulus pak Isdianto akan berusaha menuntaskan kemiskinan serta membangkitkan kembali perekonomian yang ada di tempat kita ini. Saya yakin pak Isdianto mampu membuat Kepri disegani di Indonesia,” kata mantan Kepala Otorita Batam ini.

Ismeth Abdullah Dukung Isdianto-Suryani di Pilgub Kepri.

Sementara itu, Isdianto menyampaikan bahwa semakin hari, semakin banyak yang memberikan dukungan kepadanya.

Terkait dukungan yang diberikan oleh Ismeth Abdullah merupakan cambuk baginya untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat di Provinsi Kepri.

“Ini cambuk bagi saya agar terus berbuat untuk rakyat. Kepentingan rakyat harus berada yang paling atas. Kemudian, pak Ismeth ini merupakan mentor saya juga di bidang ekonomi. Saya banyak sekali mendapat ilmu dari beliau terutama di bidang ekonomi. Dari ilmu ini akan saya terapkan untuk meningkatkan ekonomi di Kepri ini,” papar Isdianto.

Dia juga berencana membawa Ismeth Abdullah berkampanye di tengah masyarakat.

“Kalau bisa saya akan jalan berdua dengan pak Ismeth untuk menyapa masyarakat. Apalagi, pak Ismeth merupakan gubernur pertama. Saya yakin pasti ada visi dan misi beliau yang belum sempat dilaksanakan. Saya akan wujudkan itu juga,” katanya.

(san)