'
'

Ismeth Abdullah Beberkan Alasan Maju Pilgub Kepri

– Ambil Formulir Melalui Partai Golkar

terlihat datang ke Kantor DPD Partai Golkar Kepri untuk mengambil formulir pendaftaran sekitar pukul 14.00 WIB bersama rombongan dan pendukungnya.

Ismeth Abdullah saat mengambil formulir pendaftaran Cagub Kepri di Sekretariat DPD Partai Golkar Kepri sekitar pukul 14.00 WIB bersama rombongan dan pendukungnya.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ismeth Abdullah, ikut penjaringan bakal calon Gubernur Kepulauan Riau melalui DPD Partai Golkar setempat.

Mantan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) periode 2005-2010 itu terlihat datang ke Kantor DPD Partai Golkar Kepri untuk mengambil formulir pendaftaran sekitar pukul 14.00 WIB bersama rombongan dan pendukungnya.

“Hari ini kita mengambil formulir untuk ikut penjaringan bakal calon Gubernur Kepri yang dibuka oleh Partai Golkar,” ucapnya, Jumat (25/10).

Alasan Ismeth maju karena melihat kemunduran perekonomian di Provinsi Kepulauan Riau.

“Banyak kemunduran yang terjadi di Kepri ini, salah satunya sektor ekonomi, dimana perusahaan galangan kapal dan pabrik di Kota Batam banyak yang tutup sehingga menyebabkan 500 orang karyawan kehilangan pekerjaan,” kata dia.

Ismeth Abdullah.

Ismeth Abdullah.

Ismeth juga melihat kehidupan di Kepri sudah semakin susah.

“Hal inilah yang menyebabkan masyarakat meminta saya untuk ikut maju di Pilgub Kepri,” tegasnya.

Ismeth juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai selain Golkar, seperti PKS dan tiga partai lainnya yang ia tidak sebutkan.

“Beberapa partai juga telah kita lakukan komunikasi terkait maju di Pilgub Kepri 2020 ini,” terangnya.

“Siapa yang nantinya menjadi pasangan saya di Pilgub Kepri, akan didiskusikan terlebih dahulu bersama tokoh-tokoh dan tim,” tambah Ismeth.

(cho)

Baca juga :

Top