Isdianto Siap Adu Program dengan Soerya dan Ansar di Debat Paslon

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani.

Batam, LintasKepri.com – Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto mengaku siap menghadapi kedua pesaingnya yaitu Soerya Respationo dan Ansar Ahmad dalam adu program dan gagasan saat debat yang digelar KPU Provinsi Kepri di Hotel Radisson, Kota Batam, Jumat (20/11) mendatang.

Menurut Isdianto, para pesaingnya memiliki kemampuan yang sama. Namun, memiliki karakter tersendiri sehingga membuat suasana di publik menjadi berbeda.

“Semua kemampuannya sama, tidak ada yang berbeda. Cuma, karakter dari pak Soerya dan pak Ansar berbeda-beda ya. Ada bawaannya masing-masing pasti suasana di publik nantinya berbeda. Namun, saya siap menghadapi mereka dalam adu gagasan di debat nanti,” paparnya di sela-sela aktivitas didampingi pasangannya, Suryani, Rabu (18/11).

Isdianto menyatakan tidak ada persiapan khusus jelang debat. Hanya saja akhir-akhir ini dirinya intens berdiskusi dengan Suryani.

“Tidak ada persiapan khusus untuk debat. Paling kita saling berdiskusi saja sambil mencari cara menyelesaikan masalah yang ada di tempat kita ini. Persiapan kami bukan pas menjelang debat saja, tapi jauh jauh hari kita sudah menyiapkan diri. Jadi, rileks saja,” tegas Isdianto.

Hingga kini Isdianto menyampaikan masih intens menyerap aspirasi dari masyarakat Kepri ketika turun ke lapangan.

“Kita juga berdialog dengan mereka bahkan dengan ahli-ahli yang menguasai masalah-masalah yang ada ditempat kita. Dari situlah kita menyaring mana pendapat yang akan kita gunakan untuk menyelesaikan masalah yang ada ditempat kita ini,” katanya.

(san)