Irdaus, Pegawai di Dinas PUPR Natuna Ikut Diklat PPNS Penataan Ruang

 

Irdaus bersama Puluhan Peserta Diklat.

Irdaus bersama Puluhan Peserta Diklat PPNS tentang Penataan Ruang, di Bogor.

Natuna, LintasKepri.com – Pegawai Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang Kabupaten Natuna mendapat kesempatan mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) tentang penataan ruang di Bogor.

Diklat yang dilaksanakan di Pusdik Reserse, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, sejak 24 Juli sampai 21 September 2018 itu nantinya akan mencetak SDM bidang penataan ruang.

Kepala Seksi Pengendalian dan Pemanfaatan Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Natuna, Irdaus merupakan satu dari ribuan PNS di Natuna terpilih untuk mengikuti Diklat PPNS tersebut.

“Betul saya ditugaskan oleh kepala Dinas PUPR dari 3 orang yang dipanggil oleh kementrian ATR. Dikarenakan 2 orang berhalangan ikut, Saya terpilih untuk mengikuti Diklat tersebut di Bogor,” kata Irdaus, Senin (23/07/2018) siang.

Kata dia, pada undangan Diklat yang dilaksanakan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional (BPN), Direktorat Jenderal Pengendalian dan Pemanfaatan Ruang dan Penguasaan Tanah itu hanya diikuti oleh 30 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota, Provinsi dan Kementerian.

“Saya bersyukur bisa dapat diberikan kesempatan mengikuti Diklat PPNS Penataan Ruang. Dengan begitu, Natuna mempunyai SDM yang dimaksud. Mudah-mudahan setelah selesai dari diklat ilmu ini bisa berguna dan bermanfaat untuk daerah Natuna,” tutup Irdaus.

Editor : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top