Pemko Tpi

INSANI Untuk Kepri 1: Isdianto Berpengalaman di Birokrat, Suryani 3 Periode di DPRD Kepri

Sejumlah masyarakat yang bergabung di INSANI Untuk Kepri 1 siap memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sejumlah masyarakat yang bergabung di INSANI Untuk Kepri 1 siap memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Tokoh pemuda yang menjadi inisiator INSANI Untuk Kepri 1, Zulkarnain, mengatakan, pada Pilgub Kepri ini mereka berharap Isdianto dan Suryani dapat mengubah masa depan Provinsi Kepri menjadi lebih baik.

“Tentu ada harapan yang besar pada INSANI. Kita mau beliau mampu menampung seluruh aspirasi masyarakat dan cepat mengambil tindakan nyata dalam bentuk progres pembangunan masa depan lebih baik,” katanya, Jumat (18/9).

Zul, sapaan akrabnya, meyakini bahwa Isdianto dan Suryani adalah sosok pemimpin yang tepat. Sehingga cocok untuk melanjutkan kepemimpinan 5 tahun ke depan.

“Pak Isdianto merupakan birokrat yang ulung. Sudah malang melintang di dunia pemerintahan. Sedangkan bu Suryani sosok wanita tangguh berpengalaman di dunia politik. Terbukti 3 periode duduk di DPRD Kepri,” tuturnya.

Kemudian, Zul menilai, keputusan Isdianto yang nekat ‘melamar’ Suryani sebuah keputusan yang tepat.

“Menandakan tekad yang kuat dalam mensejahterakan masyarakat dan melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah berjalan,” tegasnya.

(san)